Senin, 06 Juni 2011

Tinggal Kenangan




Malam yg begitu sepi
sunyi senyap tnpa penghuni
tanpa bintang tanpa bulan
semua tak menampakkan wujud nya
Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit
kisah cinta yang hanya tinggal kenangan
kenangan yang sangat indah
kenangan antara kau dan aku
Ku sayang kau
ku cinta kau
ku rindu kau
Kau pergi tinggal kan smua rasa itu
kau pergi tinggal luka di hati ku
pergi jauh dan tak kan pernah kembali
tanpa perdulikan yang slalu merindukan mu
Akan kah rasa ini ku buang jauh
akan kah kenangan itu dapat mengobati ku
mengobati smua perih karena ku merindukan mu
Aku tak mengerti dengan smua ini
aku tak tau apa yg sudah terjadi
yang aku tau
aku tlah kehilangan dirimu




walau engkau jauh di sana
tapi aku kan setia menunggu mu
menunggu disini
di tempat pertama kita bertemu
aku tak tau kapan engkau kan datang
datang menghampiri ku di sini
menghimpiri dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari hati mu.
tapi aku tak kan pernah lelah menggu mu
menunggu,,menunggu,dan menunggu lagi.
hingga ku sadari bahwa engkau telah tiada,
telah meninggal kan ku,meninggakan semua kehidupan di dunia ini,
selamat jalan cinta ku,,,semoga kan kau bahagia di alam sana.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar